PERSIJAP

Rabu, 25 November 2009

PERSIJAP. itulah nama tim sepak bola kesayangan kota jepara. team yang mulai menunjukkan eksistensinya ini sekarang berada di posisi atas klasemen sementara liga indonesia. tim yang di latih Junaedi ini semakin menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas di liga super indonesia. ini terbukti dengan semakin meningkatnya prestasi tim Persijap dari tahun ke tahun. tahun lalu tim Persijap berhasil menduduki peringkat ke-11 liga super indonesia dan berhasil menembus babak 4 besar Copa Indonesia. tim Persijap sekarang patut menjadi tim yang di perhitungkan oleh lawan-lawannya.
kerjasama tim dan kekompakan pemainnya patut di acungi jempol. apalagi kini tim persijap memiliki pemain yang hebat-hebat. di depan Persijap memiliki Pablo Frances yang siap menggedor pertahanan lawan. pemain yang tahun lalu menjadi pencetak gol di Copa Indonesia itu, sempat diisukan akan pindah dari Persijap. akan tetapi Pablo akhirnya tetap berada di tim Persijap. di tengah, Persijap memiliki Doni siregar yang memiliki kemampuan menjelajahi lapangan tengah. de belakang berdiri kokoh bek handal sekaligus kapten tim. yaitu Evaldo Da Silva De Aiziz. pemain asal Brasil itu akan membendung semua serangan lawan dari sektor manapun. tim ini semakin kokoh dengan kembalinya bek asal Thailand, Paiton Thiabma dan semakin tajamnya penyerang Noor Hadi.
kondisi ini di tambah dengan dukungan dari para suporter Persijap yang siap mendukung tim Persijap di setiap permainannya. para Banaspati dan Jetman siap membikin tim lawan ciut nyalinya saat Persijap mengadakan laga kandang. dukungan dari suporter Persijap tidak akan berhenti mereka berikan bagi tim kesayangan mereka. mereka akan terus mendukung tim mereka agar tim mereka selalu menang dalam setiap pertandingan, terutama saat menghadapi tim besar. karena itu, di harapkan tahun ini persijap bisa menjadi salah satu tim yang hebat dan layak mendapatkan gelar juara.

0 komentar:

Posting Komentar

aktivitas kampus Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino